Sunday, December 28, 2008

Zac Efron, Vanessa, and Beckham photo!

2 comments


i love this pictures... sebenernya gambar ini gak baru-baru banget, cuma guenya aja yang baru lihat, hehehehehe.......

gue teraneh-aneh aja ngeliat gimana reaksi Vanessa, hohohoho.... gue mungkin juga gitu kale ya kalo ketemu Becks,,, beruntung banget si Vanessa udah pacaran ma Zac bisa ketemu Becks pula, WOW... how lucky you are!!!!

gue tu fans berat Beckham dan Zac Efron sebelum ada David Archuleta, tapi sampai sekarang pun sebenarnya gue juga masih suka ma mereka. kalo Zac itu cute and Becks, dia itu cowok banget menurut gue...

Read More Here..

Saturday, December 27, 2008

Tomorrow, David Archuleta's Birthday!!!

3 comments

Happy b'day to you...
Happy b'day to you...
Happy b'day...
Happy b'day...
Happy b'day to you...



Tanggal 28 Desember besok Archie ultah yang ke 18, so gue mau ngucapin selamat ulang tahun buat doi...
harapan gue, semoga karirnya bisa terus cemerlang, kalaupun ada hambatan, jangan cepet menyerah...
trus bisa ngasih kita para fansnya suaranya yang indah lewat lantunan musik dari yang doi nyanyikan....
tetep rendah hati, sayang keluarga, and dapet pacar kaleee ya!!! hehehe....... meskipun gue bakal sedih kalo doi punya cewek, tapi kalo ceweknya baik and manis atau bisa dibilang cocok ya ga masalah juga seh.......

wish u all d best Archie!!!!!!!!!

Read More Here..

Pe-eR dari Bu' Guru???

3 comments
gue dapet PR neh dari garonk kakak ketemu gede ku tercinta, hoek cuih.. gue disuruh jawab 4 pertanyaan di bawah ini:

1.Mengapa blog kamu bernama .........?
2.Mengapa blog kamu pakai tempalte ini?
3.Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
4.kirim PR ini ke 10 sahabatmu?

jawabannya adalah...............

1.Mengapa blog kamu bernama Fan of David Archuleta and AC Milan?
Jawabannya simpel aja, karena gue suka ama mereka. kalo AC Milan, gue suka ama klub dari Italy ini sejak gue kanal sepakbola pertama kali... tepatnya pas final World Cup 98 antara Prancis ama Brazil... kalo Archuleta jelas, selain dia punya face yang imut, suara bagus, n personality yang baek pula, cewek mana seh yang ga suka??? Tapi meskipun blog ini emang sengaja gue bikin buat ngupas info-info terbaru atau apapun deh tentang Archie and Milan yang berguna bagi mereka yang juga ngefans, ga menutup kemungkinan juga gue ngupas hal-hal tentang gue... boleh dumz???

2. Mengapa blog kamu pakai template ini?
Gue suka ama template ini karena ada unsur merahnya... sama ama Milan yang identik dengan merah... udah gitu dia punya 3 kolom, jadi gue bisa nambahin widget yang bervariasi pula, tapi tetep berguna buat blog gue ini... trus design banner itu gue sendiri yang bikin, buat nunjukin ke orang-orang yang baru buka blog gue, kalo blog ini tuh tentang seseorang yang ngefans ama Archie and Milan...

3. Kejadian yang tak terlupakan dalam hidupmu?
apa ya??? semuanya menarik untuk diingat dan dikenang, meskipun itu kejadian buruk... soalnya semua kejadian yang pernah kita lewatin dalam hidupkita tuh adalah rahmat dari ALLAH SWT dan modal berharga bagi kita untuk menjalani hidup dikedepannya.. (alah... sok dewasa ya gue, hehehehe.....)

4. Kirim PR ke 10 sahabatmu?
Nike
Ferry "CintaMilan"
Bigyst
Roy Goozly
Budi "Soccer News"
Buat yang namanya di absen (hihihi...) tolong di bikin yah PRnya, biar ntar dirapor dapet nilai 10, hohohoho.... sekian dulu dah, Thanks All!!!!!!!!! Read More Here..

Tuesday, December 23, 2008

Donati Bersedia Jika Balik ke AC Milan

0 comments

MILAN - Cedera yang membekap gelandang bertenaga kuda AC Milan, Gennaro Gattuso, memang banyak menimbulkan spekulasi, Rossoneri bakal merekrut satu gelandang pada bursa transfer Januari mendatang. Melihat peluang ini, gelandang Glasgow Celtic Massimo Donati mengaku siap kembali merumput di San Siro.
Seperti diketahui, Gattuso memang dipastikan bakal absen membela Milan hingga akhir musim karena harus menjalani pemulihan cedera ligamen lututnya pascaoperasi. Untuk itu, kubu Il Diavolo Rosso dikabarkan tengah mencari sosok gelandang tangguh guna mengisi Rhino.

Sejauh ini, Milan memang sempat merilis beberapa nama seperti Manuele Blasi (Napoli), Angelo Palombo (Sampdoria) dan gelandang Udinese Christian Obodo. Namun, ketidakjelasan negosiasi ketiganya membuat Rossoneri mulai berpikir untuk mengambil kembali mantan punggawanya Massimo Donati ke Milanello. Menanggapi rumor tersebut, Donati mengaku senang dan siap kembali merumput di San Siro.
Menurutnya, Italia adalah kampung halamannya dan Milan adalah klub besar yang selalu didambakannya. "Saya menyerahkan semua keputusan kepada manajemen Celtic. Namun, jika Milan meminta saya kembali, maka saya tak akan berpikir panjang dan menjawab iya," papar Donati sebagaimana dikutip AP, Senin (22/12/2008). "Sejauh ini, saya memang belum berbicara langsung dengan perwakilan Milan.
Akan tetapi saya tahu, mereka (Milan-red) telah menghubungi agen saya," tambahnya. "Italia adalah negara kelahiran saya. Dan Milan adalah sebuah klub yang memiliki nama besar. Jadi jelas, saya sangat berharap negosiasi ini akan terealisasi," tutup gelandang 27 tahun itu. Pada musim 2001-2007, Donati memang tercatat sebagai punggawa Milan.
Sayang, karena kalah bersaing dengan nama besar seperti Andrea Pirlo, Gattuso dan Massimo Ambrosini, Donati pun harus puas dipinjamkan ke beberapa klub seperti Parma, Sampdoria, Messina, Torino, Atalanta, sebelum resmi direkrut Celtic pada musim 2007.
Read More Here..

GOLD!!! David Archuleta's Debut Album

0 comments


Selamat buat Archuleta and good job for Arch's Angels. Debut album Archie ngedapetin GOLD!!! Wow!!!


Menurut HDD , penjualan album Archie minggu ini adalah 512,227 copy. Semoga angkanya terus bertambah. dan gue yakin pasti bertambah. Amiiin...

Courtesy david-hq.org
Read More Here..

Ten moments that shook ‘American Idol’ in 2008

0 comments

LA Times mengumumkan 10 moment "kejutan" yang ada di American Idol 2008. Dari 10 moment tersebut, 3 diantaranya adalah moment dari Archuleta.

Berikut urutannya:
10. David Hernandez stripping controversy.
The show's annual sex scandal erupted in the Top 24 rounds when it was revealed that contestant David Hernandez had spent a past life as a stripper in a gay nightclub. Despite the firestorm that erupted, the show stood by its contestant and left it to the audience to decide his fate. The audience indeed saw him through that week, letting him take his place in the Top 12, but then sent him home the following week.

9. Brooke White starts over
Representing a new more personal genre on the Idol stage -- the singer-songwriter not once but twice stopped her songs after shaky starts and began again. To many it seemed she had committed "Idol" suicide, but audiences seemed charmed by the authenticity of White's performance and put her through after each incident.

8. Andrew Lloyd Webber week
The week dedicated to the songbook of the Broadway titan was extraordinary for the greatest performance of the Greatest Performer in "Idol" History -- Carly Smithson, who sang "Superstar" from "Jesus Christ Superstar." The week became a shocker, however, when the show-stopping performance led to Smithson's ouster, the greatest shock departure of the season.


7. Paula's performance confusion
On a confusing night when the judges at the last minute were told to give flash, gang reviews to all the performances at once -- after the contestants' first rounds, judge Paula Abdul was so flustered by the changes that she panned a Jason Castro performance that had not taken place. The flub led to a firestorm of speculation over whether Paula would be eased out of the show as well as stoking conspiracy theories from the "Idol" fringes speculating that her responses were written by the producers.

6. The emergence of Archuleta
For seven years the tween vote was the sleeping giant of "Idol" demographics -- whose backing could send even contestants such as Kevin "Chicken Little" Covais to the upper reaches of Idoldom. But never had America's 11-year-olds had a real contender to root for. And when The Chosen One appeared a shriek was ignited that left Idol Nation's collective eardrum, bruised and vibrating for months to come.

5. David Cook's 'Billie Jean'
David Cook was not supposed to have been a contender, starting the season in the shadow of Archuleta, Smithson and Michael Johns. In the early rounds, Simon Cowell told him he had "zero charisma." But a string of career-making, paradigm-shifting performances sent Cook steadily climbing the ladder. His unforgettable "Billie Jean" solidified his place as the man to beat.

4. Jeff Archuleta controversy
Of the many micro-scandals that broke in Season 7, as they do in each season, perhaps the one with greatest toxic potential were the allegations that David Archuleta's father had been banned from the back stage area because of overzealous stage dad behavior. In itself, the controversy never came to much, but it touched on a third rail at the heart of Idoldom -- the issue of underage performers on the show -- and thus drew responses from the producers more alarmed and protective than the typical "Idol" scandalet.

3. Suicide tragedy
When a former auditionee took her life in front of the home of judge Paula Abdul, for whom she nursed a long obsession, the tragedy led to finger pointing on the production and suggestions that the gleeful cruelty of the audition episodes might be playing with fire.

2. The Fourth Judge announcement/Lythgoe Retirement
Since the birth of "Idol," the three-judge formula (expert, nice, mean) has become so ubiquitous in television that one forgets "Idol" actually invented it -- that it was not just present in nature when "Idol" was born. What to make of it then when the show that created the Ur-panel decides to change it and announces the addition of a fourth judge to the panel, songwriter Kara Diogardi? Along with the retirement from "Idol" of its longtime co-showrunner Nigel Lythgoe, there are many signs that this could be the first season to truly shake up "Idol's" formula since the early years.

1. The Finals
The first finals upset win in "Idol" history. At the end of the last performance show, Simon declared the night a "knockout" for David Archuleta. The coronation of the Chosen One was a done deal. And then the shocking announcement that condemned millions of tween girls to years of psychotherapy. The victory, however, gave "Idol" its most original, unique champion in its history and one whose rocker creds have the potential to give a powerful boost to the franchise as it enters its eighth season.
Read More Here..

Monday, December 22, 2008

Behind The Scene of A Little To Not Over You

0 comments
David Archuleta Official Site posted behind the scene of ALTNOY.




Bagi yang belom pernah lihat videonya, klik disini!!!
Read More Here..

Presentasi Beckham di San Siro (Milan vs Udinese)

0 comments
David Beckham dipresentasikan di depan puluhan ribu pendukung Milan yang memadati stadion sebelum pertandingan Milan vs Udinese, Senin dini hari (22/12).




Beckham pun menyaksikan pertandingan tersebut yang akhirnya dimenangi oleh Milan dengan skor 5-1. Gol-gol malam itu diciptakan oleh Alexandre Pato (4', 18'), Kak√° (13', 52'), A. Di Natale (17'), C. Seedorf (43') .
Read More Here..

Photo Gallery

0 comments

TV Guide Magazine:
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket
PhotobucketPhotobucketPhotobucket



Photoshoot by Matt Clayton:
123
459
101112
1314



Beckham's photoshoot:
Photobucket65
432
1



Read More Here..

Awal Kebangkitan Milan???

0 comments

AC Milan menunjukan kelasnya sebagai klub papan atas dunia setelah berhasil menekuk tamunya Udinese dengan skor telak 5-1, Senin(22/12) dini hari di San Siro. Kemenangan ini merupakan modal penting bagi Milan menimbulkan kembali kepercayaan diri para pemainnya setelah dalam beberapa pekan terakhir selalu gagal memperoleh hasil maksimal.

Kemenangan ini merupakan hadiah berarti bagi Milan sebelum akhir tahun. Dan dengan kemenangan ini Milan terus menguntit Juventus dan Inter MIlan yang berada di atas mereka.

Dari tribun penonton terlihat bintang baru Milan, David Beckham, menyaksikan pertandingan ditemani oleh Adriano Galliani. Pertandingan ini menyuguhkan permainan yang menawan, dalam 20 menit telah tercipta tiga gol. The Youngster berhasil membuka keunggulan Milan di menit ke 3 setelah mendapat umpan silang dari Favalli. Sundulannya tidak dapat dibendung oleh Samir Handanovic.


Pato kembali memperlihatkan aksinya. Di menit 12, ia menggiring bola dan memberikan umpan matang kepada kompatriotnya sesama Brasil, Kaka. Skor berubah menjadi 2-0. Udinese mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Usaha itu berbuah gol. Antonio di Natale sang kapten berhasil menceploskan si kulit bundar untuk memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Sayangnya usaha Udinese hanya sampai disitu. Pertandingan praktis dikuasai oleh Milan yang kehilangan banyak pemain intinya seperti, Gattusso, Nesta, Zambrotta, dan Ambrossini akibat cedera dan akumulasi kartu kuning. Dua menit setelah gol Di Natale, Pato kembali memperlebar jarak melalui golnya, skor berubah menjadi 3-1. Lagi-lagi Pato merepotkan lini pertahanan Udinese. Malam itu sang pemain menjadi momok bagi bek Udinese karena sang pemain hampir saja mebuat hat-trick, tapi sayang Handanovic bisa menggagalkannya.

Beberapa menit sebelum peluit babak pertama dibunyikan, wasit memberikan hadiah tendangan bebas untuk Milan. Pirlo yang mengeksekusi bola memberikan peluang bagi Seedorf untuk ikut meramaikan pesta gol Milan malam itu.

Unggul 4-1 pada babak pertama, membuat kepercayaan diri yang tinggi di kubu Rossonerri. Tapi kepercayaan itu diikuti oleh konsistensi permainan di babak kedua. Pada menit ke 51, Kaka menambah pundi-pundi golnya. Tendanga keras Kaka tidak dapat ditangkap Handanovic. Beckham yang menyaksikan pertandingan tampak terhibur dan terkesan dengan penampilan anak asuh Carlo Ancelotti tersebut.

Hingga akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 5-1 sudah cukup bagi Milan ditambah lagi dengan penampilan cemerlang Alexandre Pato.

Milan vs Udinese Highlight:


MILAN: Abbiati, Antonini (Darmian 75’), Maldini, Kaladze (Strasser 81’), Favalli, Seedorf, Pirlo, Jankulovski, Kaka, Ronaldinho, Pato (Shevchenko 70’).


UDINESE:
Handanovic, Ferronetti, Sala, Domizzi, Lukovic, Inler, D’agostino, Isla, Pepe (Pasquale 82’), Quagliarella (Floro Flores 40’ (Sanchez 64’)), Di Natale.
Read More Here..

Sunday, December 21, 2008

Beckham Akhirnya Tiba di Milan

0 comments

Finally, Sang Bintang pun kembali datang ke tim terbaik Eropa, AC Milan. Bintang itu adalah mantan kapten timnas Inggris, David Beckham. Becks (sapaan Beckham) diperkenalkan kemaren di Malpensa. Ia mengaku sangat bahagia dapat bergabung dengan tim sekelas Milan.

Beckham sendiri didatangkan Milan dengan status pinjaman berdurasi 3 bulan. Lamanya masa peminjaman Becks inilah yang sempat dikomentari oleh Gattusso. Ia merasa akan lebih baik jika Becks berada di Milan hingga akhir musim.

Acara penyambutan Beckham disiarkan oleh Sky TVsport dan Milan channel.

Dijumpai beberapa saat setelah kedatangannya, Becks berkomentar tentang kepindahannya tersebut. "Petualangan ini memberiku motivasi luar biasa. Milan jelas merupakan tim hebat, lebih baik dari yang lain. Setelah bermain di tim terbaik di Inggris dan Spanyol, aku bermain di tim terbaik Italia."

Tujuan dari kepindahn Becks ke Milan yakni untuk menjaga kebugaran fisiknya selama rehat kompetisi MLS. "Saya selalu berkata saya akan selalu rindu bermain di level tertinggi. Bukannya saya mengatakan di Amerika mereka tak akan mencapai level tertinggi itu, itu butuh waktu dan itu akan terjadi," tegas mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu.

Becks berjanji akan menampilkan performa terbaiknya selama berada di Milanello. Semoga saja!!!
Read More Here..

Friday, December 19, 2008

Happy Birthday David Archuleta

0 comments
Archie dapet surprise dari bandnya saat manggung di Atlanta. Lucu banget saat Archie niup lilinnya, karena gak mau mati-mati.



Happy Birthday David!

Read More Here..

AC Milan Pecat Ancelotti

0 comments

Finally, AC Milan sack Ancelotti!!!
Ops... tahan dulu guys. Kalimat diatas merupakan ungkapan hati seorang fans Milan yang mewakili sebagian fans Milan lainnya yang menginginkan hal tersebut keluar dari mulut Silvio Berlusconi ataupun Adriano Galliani.

Melihat performa Milan yang tak kunjung membaik bahkan bisa menjadi lebih buruk lagi, kursi kepelatihan di kubu Milan terus memanas. Satu kekalahan dari Juventus yang membuat posisi Milan melorot ke peringkat 4 klasemen dan satu hasil imbang di ajang UEFA Cup yang membuat Milan gagal menjadi juara grup sepertinya sudah cukup untuk Milan memecat Ancelotti.

Real Madrid saja telah memecat sang pelatih sejak dua pekan lalu melihat performa Madrid yang buruk musim ini. Casillas pun mengamini apa yang terjadi saat ini. Ia mengaku musim ini adalah start terburuknya selama mengenakan kostum Madrid. Seharusnya apa yang dilakukan oleh El Real juga dilakukan oleh Milan.


Tapi apa daya semuanya masih sebatas keinginan, karena sampai saat ini sang alenatore masih seorang pelatih Milan dan kita pun harus menghargai itu. Namun buruknya performa Milan sejak musim lalu yang hanya mampu menduduki posisi 5 klasemen akhir sehingga mereka harus puas berlaga di ajang kelas dua eropa sudah menjadi alasan kuat bagi petinggi Milan untuk memecat sang pelatih.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Milan sedang mencari pengganti Ancelotti. Beberapa nama seperti Rijkaard dan Wenger pernah disebut-sebut sebagai penggantinya. Namun setiap kabar itu berhembus, Galliani langsung membantahnya dengan tegas.

Kali ini sepertinya Milan harus benar-benar memikirkan hal itu. Dan hal penting lainnya ialah segera meremajakan para bek mereka sebelum semuanya terlambat.
Read More Here..

David Archuleta #7 at Ten Best-Mannered People of 2008

0 comments

WOW,..
Prestasi Archuleta setelah menjadi runner up di ajang American Idol gak pernah berhenti. Setelah memenangi salah satu award di Ten Choice Awards kemaren dalam kategori Fans ter-fanatik, sekarang Archie (sapaan akrab David Archuleta) masuk list dalam Ten Best Mannered People yang semuanya diisi oleh orang-orang yang sudah punya nama dan prestasi dibidangnya masing-masing. Very Cool!!! “Ten Best-Mannered People of 2008,” dilakukan oleh the National League of Junior Cotillions, an etiquette and social training program that involves thousands of young people in the United States.

Kalo gue sih gak ngeraguin lagi, Archie emang punya attitude yang baik. Hal itu biusa dilihat dari cara dia berbicara, bersikap atau bahkan saat dia mendapat kritik tajam dari Simon Cowell saat masih berjuang di American Idol. Doi gak pernah yang namanya ngebantah perkataan dari para komentator. Semua itu beda banget ama kontestan yang lain yang suka gak terima kalau dikomentarin yang jelek-jelek. Padahal hal tersebut juga untuk kebaikan.

Ten Best-Mannered People of 2008 list includes:
1. Michael Phelps - for being a positive example for young athletes.
2. The Jonas Brothers - for their strong commitment to personal values.
3. Carrie Underwood - for the courtesy she shows to her fans.


4. Eli Manning - for displaying good sportsmanship on and off the field.
5. Will Smith - for setting high standards of excellence as an actor.
6. Paula Dean - because of her charming and friendly manner.
7. David Archuleta - for his example of humility and politeness.
8. Meredith Vieira - for the warmth and kindness she extends to “Today Show” guests.
9. Phil Mickelson - for exhibiting grace in defeat and graciousness in victory.
10. Josh Groban - for inspiring young people with his music and his manners.


Menurut Anne Colvin Winters, NLJC Executive Director, “The annual selections are based on the demonstration of honor, dignity and respect. Michael Phelps was chosen because of the exemplary manner in which he conducted himself at the 2008 Olympic games in Beijing, China.

Meskipun menduduki nomor tujuh, tapi hal tersebut tetap suatu kebanggaan, baik oleh Archie dan juga Arch's Angels karena punya idola yang emang pantas untuk diidolakan. So, jangan salah kalau mau ngidolain seseorang yah! Lihat attitudenya juga!

Source www.californianewswire.com
Read More Here..

Tuesday, December 16, 2008

David Archuleta - A Little Too Not Over You (Official Music Video)

0 comments

Gileee bener... IMO, video ALTNOY jauh lebih keren dari pada Crush. Di video ini Archie lebih cool trus efek-efek yang dipake juga mantebh. His eyes are beautiful. I'd love it!!!

Gue pribadi salute banget ama karir Archie, bukan maksud apa-apa, Archie itu lebih komersil daripada Cook. Personalitynya lebih dapet sebagai seorang bintang. He always appreciate his fans.

Gak usah panjang-panjang deh komentarnya, biar kalian aja yang ngerasain sensasinya, hohohoho... Check it out!


You can download the video

Low Quality
Medium Quality
Read More Here..

Monday, December 15, 2008

Thiago Silva Berlabuh di Milan

0 comments


Thiago Silva secara resmi akan bergabung dengan i Diavoli musim panas mendatang, setelah mengakhiri cerita panjang tentang sejumlah klub yang mengincar tanda tangannya, seperti Inter Milan, Villareal, dan Chelsea.

Banyaknya pemain Brasil di kubu Milan mungkin menjadi alasan utama baginya agar lebih mudah beradaptasi. Sang pemain baru tiba di Italia untuk menyelesaikan kontrak transfer ini dan menjalani tes medis, dan menurut wakil presiden Adriano Galliani, pemain Fluminense itu tak akan dipinjamkan keluar.

Thiago Silva dilaporkan akan mendapat kontrak empat tahun di Milanello. Ia menegaskan akan melakukan segala hal agar dapat menggantikan Sang Legendaris Milan, Paolo Maldini yang akan gantung sepatu akhir musim ini. "Saya akan menjadi Maldini baru."

Penegasan itu harus menunggu pembuktian hingga Juni 2009, karena Milan tak diperbolehkan membeli pemain berkebangsaan di luar Uni Eropa lain, karena kuota pemain asing mereka telah penuh.
Read More Here..

Juventus Hancurkan AC Milan

1 comments

Milan kembali menuai hasil buruk. Kali ini mereka dikalahkan seteru mereka dalam merebut scudetto, Juventus, dengan skor telak 4-2. Bermain di stadion sendiri, Juve tampil begitu perkasa pada pertandingan lanjutan serie A, Senin (15/12).

Memang diakui, Milan tampil tanpa Kaka dan Gattuso yang cedera, namun sebenarnya hal tersebut tidaklah terlalu terlihat, khususnya bagi peran Kaka' yan bisa dicover oleh Ronaldinho yang tampil cukup apik dengan umpan-umpan menawannya. Tapi hal yang sangat disesalkan adalah penampilan buruk para bek Milan yang sudah lapuk. Gol-gol Juve rata-rata terjadi akibat keteledoran para bek Milan.

Gol pertama Juve lahir dari titik penalty setelah Del Piero dijatuhkan oleh Jankulovski. Eksekusi penalty diambil oleh Del Piero, 1-0. Namun Milan berhasil menyamakan kedudukan melalui Pato di menit ke-31, lewat umpan terukur Ronaldinho.

Juve kembali memperbesar kedudukan menjadi 2-1, setelah Giorgio Chielini berhasil membuat gol melalui sundulannya. Dalam gol ini terlihat sekali betapa tidak sigapnya pemain belakang Milan mengantisipasi datangnya bola dan pergerakan pemain Juve sendiri. Pada menit ke-41, giliran Amauri Carvalho yang menjebol gawang Abbiati, lagi-lagi dari sundulan.

Milan berhasil memperkecil kedudukan pada awal babak kedua. Gol diciptakan oleh Ambrossini melalui tendangan diluar kotak penalty yang sebelumnya membentur pemain belakang Juventus.

Namun bukannya menyamakan kedudukan, Milan kembali sial setelah diusirnya Zambrotta yang sepanjang pertandingan mendapat cemoohan pendudkung Juventus. Akibatnya pertahanan Milan yang rapuh semakin rapuh. Gol ke-4 Juve pun tercipta, setelah Amauri berhasil menciptakan gol keduanya.

Untung bagi Milan tendangan Del Piero dari dalam kotak penalty Milan masih bisa diselamatkan oleh mistar gawang. Akibat kekalahan ini, Milan kini tertinggal 9 poin dari Inter Milan. Malangnya nasib Milan. Tampaknya kubu Rossonerri harus mempertimbangklan untuk mencari pelatih baru!!!
Read More Here..

Tuesday, December 09, 2008

Nu David Archuleta Photoshoot from Joe Magnani and Jeff Riedel

0 comments

I uploaded new Archuleta photoshoot. Yang pertama merupakan sesi photoshoot dari albumnya dan yang satu lagi gue juga gak begitu tau untuk apa. Tapi menurut berita yang gue baca, fotografernya merupakan klien dari Sony BMG.

Dan hasil jepretan dari sang fotografer keren-keren, tapi sayangnya fotonya bukan HQ. Tapi ga apa-apa deh.

Open it for the bigger one...


and more! click here!
album 1
album 2



Thanks to www.david-hq.org
Read More Here..

Visitor Statistic

free counters

 

Fan of David Archuleta and AC Milan Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by F-Fjr Distributed by Deluxe Templates